Pemasaran Dasar—Pendekatan Manajemen Global

—2009
Joseph P. Cannon, William D. Perreault, Jr., dan E.
Jerome McCarthy
ISBN 978-979-691-510-1 (Jilid. Lengkap)
978-979-691-511-8 (Jilid. 1)
978-979-691-512-5 (Jilid. 2) — 452 Halaman
Ukuran Buku: 19 × 26

Buku Pemasaran dasar edisi 16 ini berfokus pada perencanaan
strategi pemasaran untuk mencapai kepuasan pelanggan.selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s